ramainya #ngabuburitkuat im3 ooredoo di makassar

by - 05.52



Haloo sobat-sobat online ku. berhasil melewati 1 minggu berpuasa di bulan ramadan, menahan lapar dan haus, berusaha mengumpulkan pahala dibulan suci penuh berkah ini. masih semangat kan? demi hari kemenangan, harus tetep semangat ibadah dong ya hehe.
Setelah melewati senin sampai jumat sebagai working mom, pekan kemarin saya menghabiskan sabtu dan minggu ini di Mall Ratu Indah Makassar, tentunya dengan membawa turut serta suami dan anak.
2 hari berturut-turut saya menghadiri event #NgabuburitKuat yang diselenggarakan oleh indosat im3 ooredoo. Dipadati oleh pengunjung yang ramai sekali, maklum ada beragam aktivitas dan booth kuliner yang menarik mata. Berlangsung sejak 4 Mei 2019 sampai dengan 9 Juni 2019. Beberapa diantaranya adalah :

Ramadan Food Market
Event ini merupakan salah satu cara im3 ooredoo menjalin silaturahmi dengan para penggunanya. Menyediakan space bagi para pebisnis kuliner dengan berbagai jenis menu yang pas untuk berbuka puasa, dan juga menjadi pilihan bagi para pengunjung yang memilih ngabuburit di area event, termasuk saya dan beberapa teman-teman dari blogger Makassar.  Saya sangat mengapresiasi acara-acara seperti ini, berhubung sering bingung harus menunggu saat berbuka puasa dimana pas weekend, dan pas tau ada event kuliner yang sedang berlangsung, saya tentunya tidak mau ketinggalan dong. 
Suasana Ramadan Food Market Pukul 16.00 wita
Digital Talkshow
Di era internet seperti sekarang ini, kehadiran Konten Kreator dan Influencer turut meramaikan jagad dunia maya. Pantas saja IM3 Ooredoo menghadirkan  Konten Kreator Makassar yang sudah lama viral di dunia per-sosial-media-an. yupp siapa lagi kalau bukan Tumming Abu. 2 laki-laki ini beberapa saat lalu terkenal dengan video-video lucu yang dikonsep semenarik mungkin yang di upload di instagram dan youtube.  Seiring berjalannya waktu, merekapun kerap menjadi bintang iklan produk-produk lokal makassar, bahkan menjadi aktor film lokal makassar.

Sore itu, Tumming dan Abu berkesempatan untuk sharing tentang bagaimana menjadi Konten Kreator yang baik. Menurut mereka, seorang Konten Kreator adalah mereka yang bisa mengaplikasikan sebuah ide dalam suatu karya. Jadi percuma jika ada ide namun tidak pede untuk membuatnya jadi kenyataan. 
Tumming Abu On Stage
Event ini juga menghadirkan Bella Amira, Influencer yang juga alumni Duta IM3 Ooredo asal Jakarta, yang sekarang juga terjun di dunia pertelevisian dengan menjadi bintang iklan beberapa produk kecantikan. ia juga berkesempatan sharing tentang dunia influencer. Menurut bella, seseorang bisa disebut seorang influencer bukan hanya dinilai dari seberapa banyak followers sosial medianya. Influencer adalah orang yang memiliki akun sosial media, yang sering melakukan update status yang berisi ajakan kepada orang lain untuk melakukan sesuatu. Ia juga menghimbau kepada semua pengguna sosial media untuk benar-benar memperhatikan konten apa yang dibagikan, dan manfaat apa yang dapat orang lain petik dari konten tersebut. biar sosial medianya juga dapat mendatangkan berkah. 

Event ini menjadi semakin seru dengan diadakannya Games untuk pengunjung. Beberapa orang diajak ke depan panggung untuk menjawab pertanyaan tebak kata. Bukan sekedar tebak kata biasa, karena jawaban dari pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan terinspirasi dari kuis yang dibawakan oleh cah lontong. alias jawaban ngasal tapi masuk akal. Suami saya tidak ketinggalan untuk ikut serta, dan karena memang dia penonton setia dari cah lontong, jadilah hanya dia yang jawabnya ngasal, tapi berhasil untuk memenangkan games. hahaha
Oh iya, ada Instagram photo challenge juga yang bisa diikuti dengan hadiah berupa smartphone. Makanya yuk segera mampir dan siap berpose di instalasi yang telah disediakan.

Update yang paling menarik adalah informasi mengenai #PaketNewFreedom dari IM3 Ooredoo. Menghadirkan kuota hingga 60GB + nelpon ke semua operator. Wow, bisa dipakai macam-macam ini, mau silaturahmi dengan video call, chatting, media social atau nelpon langsung. Semuanya dapat dilakukan hanya dengan mengaktifkan satu paket, jadi bisa makin dekat dengan teman dan keluarga, lancar meraih #RamadanMakinKuat .

Paket New Freedom ini dilengkapi dengan banyak benefit tambahan untuk pelanggan im3 ooredoo, seperti :
* Total kuota hingga 60 GB
* Tambahan Kuota Lokal dan Kuota Malam
* Nelpon PUAS ke semua operator
* Simpan sisa kuota utama kamu sampai satu tahun hingga 100 GB dengan data rollover
* Kini makin nyaman dengan PULSA SAFE. Bebas khawatir pulsa kamu habis karena kelebihan pemakaian kuota internet.

Tersedia juga booth IM3 Ooredoo di Ramadan Food Market yang melayani pembelian dan aktivasi kartu perdana paket new freedom loh disana. Jadi tunggu apa lagi? Bisa dapat voucher belanja pula.

Senang sekali rasanya bisa menghabiskan weekend di event yang berfaedah ini. terimakasih im3 ooredoo yang memfasilitasi semua penggunanya dengan event seru dan bermanfaat seperti ini. semoga kedepannya bisa selalu lebih baik dalam memanjakan semua pelanggan ya. Apalagi jaringan 4G Plus Kuat sudah semakin meluas di Makassar yakhaaaan...
Suasana Menjelang Buka Puasa di Ramadan Food Market
 


Btw untuk informasi lebih lanjut tentang paket new freedom IM3 Ooredoo, silakan mengunjungi http://im3ooredoo.com/newfreedom

sampai jumpa di event seru berikutnya yaaa

dadaaah ;)





You May Also Like

7 komentar

  1. Aku paling suka sesi games dan digitalknya, sumvvah gamesnya bikin esmosi yaa wkwkwk. Digitalknya juga berfaedah banget ada banyak manfaat yang bisa kita ambil di acara digitalk biar tambah keren dan kece sebagai influencer menter wkwkwk.

    BalasHapus
  2. Ada sharing session dari Tumming-Abu ya, bagus banget tuh. Soalnya mereka udah ngetop banget dengan konten yang ok dan mengangkat budaya/kebiasaan di Makassar.

    BalasHapus
  3. suasana ngabuburit jadi berbeda ya, meriah dna penuh suka cita apalagi kalau banyak hadiahnya mba hehehe

    BalasHapus
  4. kuis tebak - tebakan macam cak lontong tuh kadang ngeselin kak jawabannya tapi ya kocak. Dan aku pernah kaget waktu liat di TV sekelas chef Juna bisa nyambung pemikirannya sama cak lontong. Sekali tebak langsung bener jawaban nyelenehnya hahahhahahahaa

    BalasHapus
  5. MasyaAllah seru dan menyenangkan ini acaranya Mba
    di Pekalongan dan Kendal belum ada nih beginian ooredoo
    kalau ada pengen ikutan juga ah ehhehe

    BalasHapus
  6. Cerah ceria banget nuansa warna, mulai dari dress code yang dipakai sampai tata panggung. seger-seger semua

    BalasHapus
  7. Seru banget nih acaranya... Kapan ya di Tegal ada acara begini, hehe... Btw paket barunya M3 Ooredoo mantap bgt 60 GB itu buat sebulan? Kenyang internetan :D

    BalasHapus