DANCOW ADVANCED EXCELNUTRI+ LUNCURKAN MODUL “IYA BOLEH UNTUK ANAK UNGGUL INDONESIA”

by - 21.41


Belajar untuk selalu berkata “iya boleh” ketika anak ingin melakukan sesuatu demi turut berperan serta menciptakan anak yang berani, cerdas, kreatif, peduli, juga memiliki jiwa kepemimpinan. Dan mendukung si kecil menjadi Anak Unggul Indonesia.

terasa sulit?
khawatir?
iya saya juga kok. tapi demi tumbuh kembang anak, mulai sekarang saya akan belajar  memberi ruang kepada si kecil untuk bereksplorasi dan mengembangkan potensinya.

Tanggal 06 April 2019, saya dan Alfa menghadiri event yang dilaksanakan oleh Dancow dalam rangka Peluncuran Modul “Iya Boleh” untuk Anak Unggul Indonesia sebagai wujud apresiasi terhadap para orang tua yang telah ikut serta mendukung Gerakan “1 juta iya boleh”. Senang sekali pas mendapat tawaran untuk hadir di Event ini, karena kebetulan Alfa memang mengkonsumsi Dancow sejak usianya 2 tahun.
event ini dilaksanakan Di Mal Ratu Indah Makassar mulai pukul 11.00 wita. Sesampainya disana, Alfa langsung tertarik untuk ke arena bermain yang sudah disiapkan. Bermain dibawah pengawasan Pihak Penyelenggara Event, langsung bergabung dengan anak-anak lain. Kebetulan Alfa memang mudah untuk mengakrabkan diri dengan anak-anak seusianya.

Dia termasuk salah satu anak Dancow yang aktif sekali, tidak bisa diam kecuali sedang tidur. Selalu mau tau apapun yang dilakukan Ami nya. Nanya ini itu, berlarian kesana kemari yang tentu saja membuat saya lumayan kewalahan.hahaha. Tapi Anak yang aktif memang tanda bahwa dia berkembang secara baik, dari segi otak dan fisik. Ini karena sejak awal mencoba susu formula, saya memang mencari tahu semua kandungan yang dibutuhkan Alfa, tentunya dengan harga yang juga pas di kantong. hehe

Yang menarik di arena ini adalah kita harus selalu berkata “Iya Boleh” untuk apapun permintaan Anak, dan Alfa termasuk salah satu Anak yang aktif sekali, bisa dibayangkan dong bagaimana senangnya dia diperbolehkan melakukan apapun yang dia mau, tidak seperti biasanya. hahaha. Jadi selama Event berlangsung, saya bisa tenang bergabung bersama mama-mama lain untuk mengikuti talkshow dan sesekali mengecek Alfa yang sudah sibuk bermain.







“Sebagai mitra terpercaya orang tua, Dancow Advanced Excelnutri+ senantiasa mengedukasi dan mendorong para orang tua Indonesia untuk berkata IYA BOLEH demi mendukung si kecil bebas bereksplorasi. Melanjutkan Gerakan ‘1 juta IYA BOLEH yang diluncurkan Februari 2019 lalu, Dancow Advanced Excenutri+ meluncurkan modul IYA BOLEH untuk Anak Unggul Indonesia”, kata ibu Megawati Irawan selaku Brand Excecutive Dancow Advanced Excelnutri+.

Talkshow saat itu juga menghadirkan Dr. Rinvil Renaldi, Sp.KJ(K), M.Kes, Psikiater anak dan remaja. Beliau mengatakan bahwa Orang Tua adalah pihak yang paling bertanggung jawab terhadap pembentukan karakter generasi mendatang.

Saat itu Beliau menyampaikan harapannya kepada kita sebagai orang tua untuk membayangkan apa yang akan terjadi apabila kebutuhan dan pemenuhan emosional selama masa perkembangan anak dapat terpenuhi, maka anak akan tumbuh dan berkembang dengan optimal.

Hadir juga dr. Setia Budi Salekede, Sp. A(K) untuk menjadi Pembicara pada Talkshow tersebut. Menurut beliau, ketika anak bereksplorasi, ada banyak tantangan penyakit yang mungkin bisa mengganggu seperti infeksi saluran pernapasan dan diare. Hasil riset menunjukkan 41,9% anak Indonesia masih sering terkena infeksi saluran pernapasan dan 12,2% anak masih sering terkena diare. Oleh karena itu anak harus mendapatkan nutrisi dan perlindungan yang tepat. Hal ini bisa dilakukan dengan memberi asupan probiotik seperti Lactobacillus rhamnosus yang telah teruji klinis dapat membantu menurunkan resiko infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran cerna, dan meningkatkan daya tahan tubuh.


Dr. Setia Budi Salekede, Sp.A(K), Dr. Rinvil Renaldi, Sp.KJ(K), M.Kes, Ibu Megawati irawan


Ibu Megawati Irawan memberi informasi cara menggunakan Modul "Iya Boleh Untuk Anak Unggul Indonesia"
Penampilan Anak Unggul Indonesia Makassar
Modul ini juga diharapkan untuk turut berperan mempersiapkan Generasi Emas 2045. Diperkirakan dalam periode tahun 2020-2045, Indonesia akan mendapatkan bonus demografi dimana 70% penduduk Indonesia berusia produktif (15-64 tahun), sehingga pada tahun 2045 Indonesia diproyeksikan menjadi salah satu dari tujuh kekuatan ekonomi terbesar dunia.
Suasana Peluncuran Modul "Iya Boneh Untuk Anak Indonesia" Makassar
Tentang Nestle Dancow Advanced Excelnutri+

Nestle Dancow Advanced Excelnutri+ 1+, 3+, 5+ adalah susu pertumbuhan berkualitas dan bergizi yang telah dikenal para bunda di Indonesia serta disukai keluarga Indonesia. Nestle Dancow berkomitmen untuk memberikan rangkaian produk untuk setiap tahapan usia si Kecil, serta turut berinovasi melampaui produk (beyond the product) dengan menyediakan program parenting untuk membantu tumbuh kembang optimal si kecil melalui Dancow Parenting Center,

Tentang Nestle Indonesia

Nestle Indonesia adalah anak perusahaan Nestle S.A., produsen makanan dan minuman terbesar di dunja yang berkantor pusat di Vevey, Swiss. Sebagai perusahaan di bidang gizi, kesehatan dan keafiatan, Nestle telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun dan hadir di 189 negara dengan lebih dari 2.000 merk yang seluruhnya memiliki tujuan yang sama yaitu meningkatkan kualitas hidup dan berkontribusi untuk masa depan yang lebih sehat.

Oh iya, modul “IYA BOLEH” ini dapat diakses serta di download secara gratis di https://www.dancow.co.id/dpc/ sebagai tools bagi orang tua dan memberi dampak positif bagi si kecil.



 .
Jadi, sudahkah para mama menerapkan “iya boleh” kepada anak? Jika belum, ayo mulai sekarang dicoba. Demi menciptakan anak yang Unggul, ga ada salahnya kan membiarkan anak melakukan apapun yang diinginkan. Tentunya dengan pengawasan kita ya..

Semangat Mom ;)

You May Also Like

5 komentar

  1. Even Iya boleh camp DANCOW seru sekali. Apalagi Modulnya bermanfaat sekali untuk mengetahui informasi untuk tumbuh kembang anak kita.

    BalasHapus
  2. Saya udah dong mam. Karena iya boleh itu sebenarnya menstimulasi anak kita, jadi ga ada tuh kalau iya boleh melulu nanti anaknya manja. Pintar2 nya aja kita nagarahin aja

    BalasHapus
  3. Hai Bunda Masra.. senang sekali ya melihat anak2 semangat bermain di Iya Boleh Camp.. kita pun sebagai ibu jadi tercerahkan dengan materi inspiratif yang disampaikan dalam Expert Talkshow.. excited juga karena sekarang udah punya Modul Iya Boleh untuk Anak Unggul Indonesia.. makin semangat deh mendukung anak bereksplorasi :)

    BalasHapus
  4. alfaaa keren nurut sama ami, asyik main juga, ami jadi bisa dengar penjelasan sharing2 dari dokter dan pakar tumbuh kembang anak

    BalasHapus
  5. Kadang memang kita sbg orgtua lebih banyak melarang daripada bilang "iya boleh" karena faktor khawatir. Pdahal sbnrnya ada usia tertentu yaa kak, kpn kita bisa melarang anak. Nice to meet you kak ❤

    BalasHapus