Equstik Familia Reunion (Nostalgia awal berjumpa dengan suami)

by - 07.05

Beberapa malam yang lalu, di grup whatsapp “Equstik” sedang ramai untuk mengajak ketemuan, setelah sekian lama saling memberi harapan palsu untuk berjumpa, akhirnya malam itu terwujud juga rencana pertemuan kami di delicate society cafe after maghrib. Menghabiskan malam dengan ngobrol-ngobrol kosong ala Equstik, dan menyempatkan berfoto bersama untuk mengabadikan pertemuan kami.  walaupun masih ada 2 orang personil yang tidak bisa hadir karena sedang ada urusan penting yang tidak dapat ditinggalkan.




Rendro, Iswan, Idris, Putra, Naldi, Masra, Rama





Berbicara tentang Equstik, sekitar tahun 2010 kami merupakan salah satu band akustik entertain yang beberapa kali diundang sebagai pengisi acara event-event di makassar, tak terlalu banyak memang, karena kami termasuk yang lebih sering menolak job, bukan karena sok ngartis, tapi semua personil waktu itu adalah pekerja kantoran, sehingga ngeband ini hanya sebagai pengisi waktu kosong untuk bersenang-senang, dan sebagai wadah untuk menyalurkan hobi kami masing-masing. sebelum equstik, saya juga pernah bergabung dengan salah satu band entertain lain yang sering mengisi acara di cafe-cafe, namun seiring berjalannya waktu kegiatan itu tidak dilanjutkan karena keluarga saya yang tidak mendukung ada anak perempuan yang nyanyi-nyanyi di cafe (pada saat itu menjadi pengisi acara di cafe mmg memberi image yang kurang baik untuk para orangtua).

Berbicara tentang Equstik, mengingatkan saya pada pertemuan pertama dengan suami. karena disanalah saya pertama kali diajak kenalan oleh personil baru yang tidak saya kenal. (sebelum ada saya, mereka sudah lama memulai ngeband). Band Akustikan ini awalnya terbentuk karena ada event Gathering dari PT Telekomunikasi Indonesia Makassar di pantai samalona, saya, kak Naldi dan kak Idris yang juga bekerja disana diminta untuk mengisi acara. jadilah mereka mengajak teman-temannya yang lain, termasuk yang sekarang sudah menjadi teman hidup saya hahaha. 

Pertama kali latihan di studio untuk event tersebut, setelah kenal-f dengan beberapa yang belum saya kenal waktu itu (iswan, kak putra,kak rendro, kak ade, kak rama, kak acil), salah seorang dari mereka meminta pin Blackberry Messanger, dan mulailah kami sering berkomunikasi ngobrol-ngobrol  hampir setiap hari,dia yang waktu itu baru saja patah hati, dan saya yang masih memiliki kekasih yang kuliah di luar makassar. memiliki ketertarikan yang sama dalam menyanyi, menjadikan kami merasa cocok satu sama lain, kami sama-sama suka nyanyi. mungkin benarlah jodoh mu adalah cerminan dirimu. 

Singkat cerita, ketika saya di hadapkan pada pilihan untuk memilih salah satu diantara mereka, setelah meminta petunjuk lewat sholat tahajjud, saya memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengan kekasih saya waktu itu dan memulai hubungan baru dengan iswan yang menjanjikan saya untuk serius melangkah ke pernikahan. ketika kalian menganggap saya jahat, bukan begitu, saya hanya berusaha untuk memilih siapa yang sudah jelas ingin menikahi saya, dan iswan lah orang yang dikirimkan Allah untuk saya. waktu itu saya memang ingin sekali menikah muda, dan terwujud di usia saya yang ke 24 tahun.

Tidak terasa 6 tahun berlalu, dan alhamdulillah tidak pernah sekalipun saya menyesali pilihan saya dimasa lampau. Bukan karena selama ini tidak ada masalah, tapi sejak dulu sampai saat ini alhamdulillah semua masalah bisa kami selesaikan secara dewasa. semoga Allah senantiasa memberi berkah pada rumah tangga kami berdua ❤️






You May Also Like

1 komentar